Gejala Kencing Nanah

Gejala kencing nanah biasanya lebih banyak dialami pria, terutama bagi mereka yang senang berganta-ganti pasangan. Penularan penyakit kencing nanah biasanya ditularkan melalui hubungan seks dengan pasangannya yang mengidap penyakit kencing nanah. Gejala penyakit yang cukup berbahaya tersebut tidak seperti penyakit pada umumnya, bahkan pada umumnya gejala kencing nanah tidak dirasakan oleh penderitanya.

Gejalanya tidak langsung saat buang air kecil disertai nanah. Namun saat awal-awal akan merasa tidak nyaman pada saluran uretra selama beberapa hari setelah terinfeksi, kemudian barulah disertai rasa nyeri ketika berkemih dan disertai keluarnya nanah dari penis. Gejala kencing nanah ini kemudian baru disadari ketika penderita menyadari adanya keanehan pada saat buang air kecil.

Gejala yang dialami oleh kaum pria dan wanita berbeda, pada wanita, gejala penyakit ini biasanya timbul 7-21 hari setelah terinfeksi dan  mayoritas tidak akan disadari oleh para penderitanya. Mengapa demikian? karena pada saat awal terinfeksinya penderita tidak merasakan apa-apa, barulah setelah beberapa hari atau minggu mulai timbul rasa tidak nyaman dan nyeri pada saluran kemih disertai keluarnya nanah dari penis atau vagina.

gejala kencing nanah
gambar kencing nanah

Gejala Kencing Nanah

Biasanya ciri-ciri orang yang akan terkena kencing nanah pada awal terinfeksi ringan, namun ada juga beberapa penderita yang merasakan gejala berat. Berikut ini adalah beberapa penjelasan lebih tentang gejalanya

  1. Desakan untuk berkemih 
    Desakan ini biasanya juga disertai rasa nyeri dan tidak nyaman pada saluran uretra. Rata-rata orang buang air kecil sehari sebanyak empat sampai enam kali, terutama pada terjadi pada waktu siang hari. Sering pipis tetapi tanpa disertai dengan peningkatan jumlah total air kencing dalam sehari, bisa menjadi gejala kencing nanah atau gonore.
  2. Keluarnya cairan dari vagina atau penis.
    Cairan yang keluar dari alat vital berbeda dari biasanya. Jika biasanya warnanya bening atau putih berubah kuning kehijauan. Volumenya juga banyak disertai aroma yang berbau tidak sedap atau menyengat. Cairan ini berbentuk seperti nanah dan disertai rasa nyeri ketika mengeluarkannya.
  3. Nyeri ketika berkemih / pipis.
    Nyeri pada saat pipis ini terjadi akibat dari adanya infeksi pada saluran kemih, terjadi radang di rongga panggul kemudian saluran kencing yang tersumbat.
  4. Demam,
    Selain gejala nyeri yang paling sering dialami, ternyata kencing nanah juga bisa sampai berdampak pada demam yang terjadi pada penderita. Suhu badan naik kadang juga disertai dengan sendi-sendi terasa sakit di sekujur tubuh.

Itulah beberapa gejala yang umum dialami. Yang paling umum dirasakan penderita adalah rasa nyeri di bagian kemih dan nyeri di bagian pinggul saat berhubungan seksual. Selain itu, biasanya penderita merasa tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan, selain itu juga bisa dilihat dari tinjanya yang disertai lendir dan nanah. Beberapa gejala tersebut sudah harus cepat disadari oleh penderita, agar tidak semakin parah.

Baca juga :   Penyebab Kencing Nanah Gonore

Oleh sebab itu apabila Anda merupakan salah satu orang yang merasa mengalami gejala-gejala tersebut, hendaknya bisa langsung mengobatinya agar virus tidak menyebar dan gejala kencing nanah pun berkurang. Resiko kencing nanah biasanya dialami oleh mereka yang suka bergonta-ganti pasangan seksual, tidak memakai alat pengaman saat berhubungan seksual, dan berhubungan seksual dengan pasangan yang telah terjangkit kencing nanah.

Penularan paling cepat dari penyakit kencing nanah ini biasanya didapat dari hubungan seksual yang dilakukan dengan pasangan yang telah terjangkit penyakit kencing nanah. Oleh karena itu, kurangi resiko penyakit kencing nanah dengan tidak berhubungan seksual dengan penderita kencing nanah karena penularan virus ini sangat cepat.

Penyakit kencing nanah bukan hal yang mustahil untuk disembuhkan. Penyakit ini bukanlah penyakit yang abadi atau tidak ada obatnya. Penyakit kencing nanah bisa disembuhkan dengan banyak cara, seperti melakukan pemeriksaan ke dokter dan mengonsumsi obat kencing nanah. Gejala dapat diminimalisir dengan mengonsumsi obat kencing nanah.

Cara mengobati gejala kencing nanah secara aman dan tuntas

Cara yang paling mudah untuk mengobati kencing nanah adalah dengan obat kencing nanah alami Gang Jie dan Gho Siah. Banyak orang telah mengonsumsi obat ini. Obat tradisional yang satu ini dijamin dapat mengurangi rasa nyeri yang timbul sekaligus menyembuhkan kencing nanah. Obat ini mudah didapatkan, untuk pemesanan bisa menghubungi nomor 085 888 888 563 dengan harga yang bisa dikatakan terjangkau, yaitu Rp. 295.000.

Baca juga :   Cara Mengobati Kencing Nanah Tanpa Obat

Selain dengan mengonsumsi obat tradisional, metode penyembuhan lain yang bisa dilakukan oleh para pengidap  kencing nanah juga harus dilakukan, diantaranya seperti dengan mengaplikasikan gaya hidup sehat, lingkungan yang bersih, dan tentunya tidak bergonta-ganti pasangan dengan mereka yang mengidap kencing nanah. Cobalah obat tradisional Gang Jie dan Gho Siah, dijamin gejala kencing nanah hilang dan sembuh total.

About admin

CV Denature Indonesia adalah sebuah perusahaan herbal yang didirikan dan digagas oleh profesional ahli herbal dengan latar belakang Teknologi Industri, Farmasi, Managemen, Marketing dan Tekhnologi Informasi . Dan juga didukung oleh team yang solid dan berpengalaman dibidangnya. Pada tahun 2003 dengan berbekal pengalaman sebelumnya di salah satu perusahaan herbal nasional, perusahaan ini memfokuskan diri pada produksi dan pemasaran berbagai jenis suplemen dan obat–obatan herbal dimana komponen utama herbal adalah tanaman alami yang kami kembangkan sendiri