Orang-orang yang telah memulai bisnis rumahan sebagai pemasar internet dapat menghabiskan waktu selama 18 bulan tanpa banyak sukses online di mana mereka dapat mulai mendapatkan penghasilan penuh waktu dari rumah. Ada kemungkinan bahwa mereka yang merasa sulit untuk menghasilkan uang dari upaya pemasaran ceruk online mereka, bisa menjadi akibat dari ketidakmampuan mereka untuk menemukan pasar ceruk yang kaya uang.
Sebuah ceruk pasar yang kaya uang dibuat dari sekelompok pembeli yang bersemangat dengan pendapatan yang siap dibelanjakan, di segmen pasar khusus di mana Anda dapat menjual produk atau layanan dan memenuhi permintaan yang saat ini tidak dipenuhi oleh pesaing Anda.
Fitur Pasar Niche Kaya Uang
Menemukan ceruk pasar yang kaya uang didasarkan pada kemampuan Anda untuk merancang kampanye pemasaran yang layak dan menghadirkan produk yang bernilai untuk memenuhi kebutuhan atau solusi ke pasar.
Fitur #1: Memilih Niche Anda
Hal pertama untuk memulai online adalah mengidentifikasi ceruk yang cocok untuk Anda. Cara terbaik untuk mengidentifikasi ceruk yang cocok untuk masuk adalah untuk mengetahui apa yang Anda sukai atau apa yang Anda memiliki keterampilan atau keahlian terbesar. Jadi, jika Anda seorang mekanik, mungkin Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan keterampilan itu untuk memasarkan produk situs slot online otomotif. atau layanan online. Jika Anda berada di asuransi, maka itu adalah sesuatu yang Anda memiliki pengetahuan tentang dan karena itu harus lebih mudah untuk memasarkan produk asuransi secara online. Jika Anda tidak yakin ceruk apa yang akan Anda masuki maka ada beberapa tempat bagus untuk memulai pencarian Anda yaitu: Amazon, eBay, panduan boneka dan idiot, serta majalah yang ditampilkan di stand majalah.
Panduan boneka serta majalah adalah sumber yang sangat bagus untuk kueri pencarian Anda karena organisasi-organisasi ini telah menghabiskan jutaan dolar untuk melakukan penelitian di ceruk tertentu untuk melihat apakah itu layak. Mereka benar-benar telah melakukan penelitian untuk Anda, jadi jika mereka berada di ceruk, tidak ada keraguan bahwa ada uang yang akan dihasilkan di sana. Majalah juga menghasilkan uang dari slot iklan mereka di majalah, dan tidak benar-benar dari penjualan majalah. Oleh karena itu, mereka tidak dapat berinvestasi di ceruk yang tidak menguntungkan karena hal itu akan memengaruhi pendapatan yang diharapkan dari pengiklan.
Fitur#2: Pembeli yang Bersemangat Dengan Penghasilan yang Dapat Dibuang.
Bisnis hanya dapat bertahan atau tetap menguntungkan jika mereka adalah pembeli yang bersemangat yang bersedia dan mampu mengeluarkan uang untuk memperoleh barang, jasa, atau solusi yang ditawarkan oleh bisnis. Ini benar apakah itu bisnis bata-dan-mortir atau bisnis online. https://www.campaignmoney.org/ Jadi ketika meneliti ceruk pasar yang kaya akan uang, penting untuk mengetahui apakah orang mencari menggunakan kata kunci pembelian atau kata kunci barang gratis di ceruk yang Anda rencanakan. Jika pencarian kata kunci mereka adalah tentang barang-barang gratis maka Anda mungkin mendapatkan lalu lintas besar tetapi tidak banyak penjualan. Apa yang Anda inginkan sebagai gantinya adalah pembeli bersemangat yang ditargetkan dengan pendapatan yang siap dibuang ke situs web Anda. Bukan window shopper.
Fitur #3: Ukuran Pasar.
Berapa ukuran target pasar Anda sangat penting. Jumlah pencarian bulanan secara global dan lokal adalah fitur penting dari ceruk pasar yang kaya akan uang. Ukuran pasar yang lebih besar berarti kemungkinan yang lebih besar bahwa ada lebih banyak pembeli yang tersedia. Semakin banyak lalu lintas atau kunjungan bulanan ke situs Anda, semakin besar peluang penjualan produk dari konversi prospek.
Ini hanya tiga fitur dari ceruk pasar yang kaya akan uang, ada metode yang lebih luas dan mendalam untuk mengidentifikasi pasar ini serta ada perangkat lunak dan produk untuk membuat prosesnya berjalan lebih lancar, tetapi jika Anda baru memulai tiga tip ini cukup untuk mengarahkan pencarian Anda.